Capirossi Targetkan Comeback di Jerman

ROMA –Loris Capirossi tak sabar kembali ke trek. Kondisi rider Pramac Ducati ini semakin membaik dan menargetkan kembali beraksi di MotoGP Jerman pada 17 Juli ini.

Capirossi absen di dua balapan terakhir setelah mengalami kecelakaan saat sesi kualifikasi di Assen lalu. Pramac pun memakai Sylvain Guintoli dan mencoba Andrea Iannone.
Namun Capirossi bertekad .untuk bisa kembali saat balapan berikutnya di Jerman. Meski demikian pebalap asal Italia ini mengakui bahwa dirinya belum 100 persen fit.
“Saya merasa lebih baik tapi kondisi fisik saya masih belum dapat diterima. Saya tiap hari melakukan sesi terapi fisik di medical center IM2S Monaco,” kata Capirossi.
“Saya telah absen dua balapan, Mugello paling penting bagi saya. Saya ingin mengendarai motor saya secepat mungkin,” ungkap Capirex.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.