Pedrosa Terbantu Hujan

Mugello - Dani Pedrosa mencatat hasil yang lumayan bagus di sesi kualifikasi MotoGP Italia. Dengan kondisinya yang belum sepenuhnya fit, dia mengaku puas dan merasa terbantu turunnya hujan.

MotoGP Italia jadi ajang comeback Pedrosa setelah absen di tiga seri akibat kecelakaan di Le Mans. Dia membukukan waktu yang cukup baik di sesi kualifikasi dan akan start dari posisi kedelapan saat balapan, Minggu (3/7/2011).Dengan hujan yang berulang kali mengguyur Sirkuit Mugello, termasuk saat sesi kualifikasi, aksi Pedrosa di lintasan menjadi terbatas. Dengan kondisi yang belum pulih dari cedera, dia tak mau mengambil risiko di lintasan basah."Saya cukup beruntung karena sesi baru berumur 30 menit saat hujan turun dan ini bagus buat cedera saya," ungkap Pedrosa di Autosport."Saya membuat beberapa lap bagus pada awal sesi dan saya terkesan dengan catatan waktunya. Posisi kedelapan adalah sesuatu yang sangat bagus dengan kondisi fisik yang seperti ini," kata pembalap Repsol Honda ini."Saya tahu di balapan akan lebih sulit, tapi saya akan mencoba yang terbaik. Saya akan mencoba semaksimal mungkin sepanjang 23 lap, 100 persen dengan situasi saya seperti ini, dan kita akan lihat seberapa jauh pencapaian saya," beber pemuda 25 tahun ini."Pagi ini sata merasa lebih baik karena semalam saya sudah beristirahat dengan baik. Tentu saja, lap demi lap bahu ini makin sakit dan siang ini lebih sakit. Saya ingin menyimpan energi di sesi pemanasan besok pagi agar bisa mengerahkan semua tenaga di balapan," jelasnya.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.