Rossi Yakin Pakai Spek GP 11.1 di AS

SAXONY – Valentino Rossi belum dapat memastikan kembali ke spek Ducati yang lama GP 11 di Laguna Seca. Rider Ducati itu merasa ada kemajuan pada performa motor spek GP 11,1.

Rossi sempat mengungkapkan kekecewaannya dengan motor Ducati GP.11.1. Hal tersebut menyusul hasi kualifikasi yang mengecewakan dimana dia hanya berada di posisi ke-16.
Rider Italia ini sempat mengutarakan bahwa motornya sulit kendarai. Rossi pun mengutarakan niatnya kembali menunggangi GP11 saat tampil di Laguna Seca , Amerika Serikat .
Namun hasil di posisi kesembilan saat balapan di MotoGP Jerman membuat Rossi kembali berpikir ulang. Ia kini lebih yakin dengan potensi GP11.1 menghadapi sisa musim 2011 ini.
“Pada sabtu malam saya yakin (untuk menggunakan motor lama di Laguna Seca). Namun melihat bagaimana saya di sini, kami akan memikirkannya mengenai itu,” ungkap Rossi.
“Saat pagi (lomba) kami membuat modifikasi yang cukup besar yang pernah dilakukan sebelumnya. Kami semakin membaik, tapi kami selalu terlalu jauh dari lainnya,” ujarnya.
“Kami memiliki masalah dengan bagian depan, tapi saya bukan teknisi dan saya tidak tahu apa yang perlu disarankan. Terserah Ducati untuk mencari jawabannya,” tukasnya.
Rossi belum meraih kemenangan dan tertinggal 70 poin dari pimpinan klasemen Casey Stoner. Namun dia menegaskan semua itu tak mempengaruhi komitmennya pada Ducati.
“Apakah saya akan tetap berada di Ducati pada 2012? Saya jawab, saya pikir begitu berarti logis bagi saya jika saya tetap berada di sini,” jawab Rossi.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.