Simoncelli Berharap Balapan Kering

MUGELLO – Marco Simoncelli merasa senang berada di baris depan saat balapan MotoP Italia. Namun rider Gresini Honda ini berharap besok saat balapan berada dalam kondisi kering.

Simoncelli memang sudah menunjukkan memiliki kecepatan dalam beberapa seri terakhir. Rider Italia ini menjadi favorit untuk meraih pole melihat performanya dalam lima seri terakhir.
Namun saat tampil di depan para pendukungnya di Mugello, Simoncelli berada di posisi ketiga. Meski demikian dia tetap senang melihat kondisi yang tak menentu saat kualifikasi.
“Hari ini di awal kualifikasi kondisi sangat aneh, sangat keras tat karena trek kering. Namun Anda melihat air di layar sepanjang waktu. Jadi ini sulit, saya mendorong diri saya untuk berada di depan, saya senang ,” ungkap Simoncelli.
Rider Gresini Honda ini pun berharap balapan besok dalam kondisi kering. “Sangat disayangkan dengan kondisi ini, dan kemarin cuaca sangat buruk,” ujarnya.
“Pada pagi sangat baik. Namun buruk di saat sore hari. Kami berharap besok akan berlangsung kering saat balapan,” harap Simoncelli.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.