Spies Berharap Keberuntungan Merah Putih di AS

TEXAS – Ben Spies ingin memuaskan para pendukung di kampung halamannya. Rider Amerika Serikat ini  berharap livery perayaan 50 tahun Yamaha akan kembali membawa keberuntungan di Laguna Seca.

Yamaha kembali akan melaju dengan warna retro muda dan putih pada motor M1 yang akan digunakan Spies dan Jorge Lorenzo di MotoGP Amerika Serikat. Sebelumnya mereka sempat memakainya di sirkuit Assen TT .
Spies pun berhasil meraih kemenangan di MotoGP Belanda. Kini saat tampil di kampung halamannya di Amerika Serikat, Spies pun berharap livery ‘merah putih’ tersebut bisa memberikan keberuntungan.
“Ini selalu menarik balapan di depan penonton tuan rumah dan itu akan menjadi event besar bagi Yamaha membalap dengan memakai warna perayaan 50 tahun lagi,” ungkap Spies.
“Itu memberikan keberuntungan bagi saya di Assen dan semoga livery ini dapat membawa saya lebih beruntung saat tampil di depan teman dan juga keluarga saya,” kata pebalap Amerika Serikat ini.
Spies juga mengakui Laguna Seca sirkuit yang disukainya. ”Saya mendapatkan beberapa hasil yang bagus saat saya masih di AMA di Laguna Seca dab saya sangat suka membalap di sirkuit ini,” tukasnya.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.