Ben Spies Siap Lewati Valentino Rossi

TEXAS — Ben Spies siap memperbaiki performanya untuk paruh kedua musim ini.  Rider Yamaha ini bertekad melewati Valentino Rossi untuk merebut peringkat kelima klasemen.

Spies saat ini berada di peringkat keenam klasemen. Menghadapi sisa musim, pebalap asal Amerika Serikat ini tidak memasang target terlalu tinggi. Ia hanya ingin memperbaiki peringkatnya di klasemen.
Itu artinya Spies harus melewati Rossi yang kini unggul sepuluh poin. Hal itu tidak tampaknya tidak begitu berat bagi Spies melihat performanya semakin meningkat dan menjadi juara di MotoGP Belanda.
Sementara Rossi masih kesulitan untuk mendapatkan performanya dengan motor Ducati Menjelang MotoGP Rep Ceko, Spies yakin bisa meraih poin maksimal karena Brno adalah sirkuit yang disukainya.
Apalagi setahun lalu Spies nyaris mendapatkan pole position di sirkuit tersebut. “Saya sudah tidak sabar untuk kembali ke motor sekarang apalgi di Brno terk yang saya sangat nikmati,” kata Spies.
“Trek tersebut sangat baik buat saya di Superbike dan kami menunjukkan sangat potensial di sana tahun lalu. Saya hampir meraih pole position dan saya pikir saya bisa meraih podium jika tak ada masalah grip,” tukasnya.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.