Bisa Podium Lagi, Simoncelli?

Indianapolis - Marco Simoncelli sukses merebut podium pertama di kelas MotoGP di Brno. Untuk seri berikutnya di Indianapolis, bisakah si kribo meneruskan catatan positifnya tersebut?

Di Brno, Simoncelli finis ketiga di belakang Casey Stoner dan Andrea Dovizioso. Ini adalah podium pertamanya di kelas MotoGP sejak naik ke kelas primer tahun lalu.

"Sebuah beban di pundak saya sudah terangkat di Brno dengan podium pertama saya di kelas MotoGP dan podium ke-30 saya di semua kategori. Itu adalah kepuasan yang besar karena saya sudah mengincarnya sejak awal musim dan tak mampu mewujudkannya karena berbagai alasan," cetus Simoncelli di situs resmi MotoGP.

"Kami membutuhkan itu (podium) dan saya bahagia untuk diri saya sendiri, tim, Honda, dan semua orang yang memercayai saya," imbuhnya.

Simoncelli mengakui bahwa balapan di Indianapolis pada akhir pekan ini tak akan berjalan mudah untuknya. Namun, rider Honda Gresini ini berharap bisa melanjutkan penampilan apiknya di Brno.

"Indianapolis adalah sirkuit yang saya sukai meski saya cenderung harus sedikit berjuang dibandingkan pembalap-pembalap lain yang berbadan lebih kecil," katanya.

"Ini adalah masalah buat kami, tapi kami akan melakukan yang terbaik dan mencoba memastikan hal itu tak terlalu mengganggu kami," ujar Simoncelli.

"Tim dan saya sangat termotivasi dan berharap bisa melanjutkan apa yang kami lakukan di Brno," tutupnya.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.