Menanti Hasil Lebih Baik dari Stoner

Indianapolis - Casey Stoner punya catatan yang kurang baik di Indianapolis. Untuk balapan akhir pekan ini, The Kurri Kurri Boy pun ditantang untuk meraih hasil yang lebih mengesankan.

Stoner tak sekali pun naik podium dalam tiga perhelatan seri MotoGP di Indianapolis. Setelah finis di posisi keempat pada tahun 2008, dia absen pada tahun 2009 dan gagal finis pada tahun lalu.

Tapi, catatan kurang apik itu ditorehkan Stoner saat dirinya membela Ducati. Kini, di bawah bendera Honda, peruntungannya bisa saja berubah. Apalagi, permukaan Sirkuit Indianapolis yang tadinya bergelombang sudah diaspal ulang.

"Pada musim-musim kemarin trek di Indy sangat bergelombang dan juga sedikit berbahaya. Jadi, saya sudah menantikan balapan ini dan menjajal permukaan baru," cetus Stoner yang dilansir Crash.

"Juga menyenangkan mengendarai Honda di sana, karena saya harus bekerja keras untuk menemukan settingan yang tepat saat masih di Ducati," tambahnya.

"Saya cuma membalap di sirkuit itu pada tahun 2008 dan 2010. Saya sangat kompetitif di sana pada tahun lalu, tetapi kemudian kehilangan kendali bagian depan dalam balapan," lanjut pemuda 25 tahun ini.

"Hal yang bagus bisa ke sana lagi, menjajal permukaan baru, dan mulai mengatur settingan RC212V saya," pungkasnya.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.