ART Istana Yamaha Rajai OMR Yamaha

BANDA ACEH - Abua Racing Team (ART) GM Sell Istana Yamaha Banda Aceh menasbihkan diri sebagai penguasa kategori Open Make Race (OMR) Yamaha pada Kejuaraan Motoprix 2011 di Sirkuit Lanud Sultan Iskandar Muda (SIM), Blangbintang, Aceh Besar, Minggu (16/10). Turun dengan racer andalannya Goban, tim yang dimanajeri Supriady ini sukses menjuarai tiga dari lima kelas OMR yang diperlombakan.

Berdasarkan rekapitulasi hasil lomba yang didapat Serambi, tiga titel ART Istana Yamaha lahir pada kelas MP-3, MP-5, dan MP-6. Kesemua gelar tersebut atas nama pembalap Goban GM Sell. Bukan cuma itu, pada kelas MP-4 dan kelas Jupiter MX Pemula, Goban juga bisa mencetak prestasi dengan masing-masing finish di posisi kedua serta empat.

Tak cuma Goban, racer ART Istana Yamaha lainnya yakni Reza Fahlevi yang khusus turun di kelas MP-1 Seeded Terbuka serta MP-2 Seeded Terbuka, juga mampu berbicara banyak. Meski gagal menjadi juara di kedua kelas tersebut, Reza masih bisa berbangga diri dengan finish keempat pada MP-1 dan runner-up di MP-2.

Juara kedua kelas itu masing-masing disabet M Reza Ogex dari Ogex A2N Racing Team serta Agung Febri Ramadhan dari tim Yamaha Alfa Scorpi BAF KYT 3Di Corsa Medan, Sumut. Selain kelas MP-2, Agung juga berjaya di kelas MP-3 dan MP-4. Sedangkan, kelas MP-5 serta MP-6 dikuasai rekan satu tim Agung yaitu M Irvansyah Putra Lubis.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.