Biaggi Yakin Persaingan Ketat di WSBK Monza

MILAN — Max Biaggi yakin dia dan juga sepeda motor Aprilia calon kuat juara di Monza. Namun rider Italia ini juga tahu rivalnya akan memberikan perlawanan ketat. 

Biaggi memiliki catatan bagus di Monza saat memborong menjadi juara di dua race di Monza pda 2010. Tahun lalu dia juga naik podium kedua di sirkuit tersebut.
Saat ini rider Italia itu juga sedang memimpin klasemen meski gagal naik podium di Assen. Kini Biaggi pun sudah tidak sabar untuk berlaga di depan pendukungnya sendiri di Monza.
Meski Monza favorit dirinya namun dia tahu persaingan akan ketat di sana. “Bukan rahasia Monza trek yang disukai saya dan cocok dengan sepeda motor saya,” ungkap Biaggi.
“Beberapa pebalap telah melakukan lompatan ke depan sehingga pertarungan untuk tempat pertama akan sangat ketat dan mungkin akan ada kejutan di setiap corner,” ujarnya.
Namun yang pasti Biaggi siap memberikan yang terbaik bagi fansnya di kampung halamannya itu. “Melakukan terbaik di Monza, di depan fans kami akan sangat penting untuk musim ini,” tukas Biaggi.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.