Kem Yamaha Jupiter MX 135 dan V-ixion, Buat Harian Juga Turing

Sobat bikers yang kerap turing bersama pacuannya Yamaha Jupiter MX 135 atau V-ixion, bisa aplikasi kem yang sudah alami ubahan durasi bumbungannya. 

“Durasi kem cukup tinggi. Kem ini cocok untuk keperluan harian atau turing, sehingga motor lebih bertenaga,” ungkap Sugianto Husin alias Ming-Ming dari Akina Speed Shop.

Harga jual yang ditawarkan Rp 300 ribu. Ketika mengaplikasi kem ini, sobat hanya cukup menyesuaikan per klep saja. Ya, tidak perlu ganti klep juga kok.

“Kalau pakai per klep standar, cukup mengganjal pakai ring tebal 1 mm. Tapi, kalau untuk Yamaha MX 135 biasanya diganti dengan per kopling milik V-ixion. Tujuannya, biar lebih keras dan tidak floating,” beber Ming-Ming dari gerai variasinya di Jl. Bedugul No. 17 (311A), Denpasar, Bali.

Menurut pria ramah ini, kem yang ditawarkan sudah mengalami proses ujicoba. Dengan kondisi mesin yang bagus, peningkatan power bisa sentuh angka 2 – 2,5 dk. “Itu asalkan kondisi mesin bagus ya.
 

Artinya, tidak ada kebocoran kompresi dan kampas kopling dalam kondisi baik,” tutup pria yang bisa dihubungi di HP 0819-77700111 atau melalui pin BB. 22FECC3E.
 



1 komentar:

  1. HARI INI KAMI ADAKAN PROMO TERBARU & TERMURA TERBESAR DARI SARTIKA SHOP BERBAGAI TYPE HANPHONE SEPERTI>SAMSUNG>BLACKBERTY>NOKIA>IPHONE>SMARTFREN>LENOVO>ASUS ZENFONE>ADVAN>OPPO>SONY XPERIA>LG>XIOMI>APPEL>LEPTOP ACER>LEPTOP DELL>LEPTOP TOSHIBA>KAMERA CANON>KAMERA NIKON>DLL
    Bagi Yg Berminat Silahkan Hubungi
    Kami Melalui.
    Via Tlpn/ Via SMS / Via BBM :
    PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237

    Cara Order Online Silahkan.
    Isi Forum PemesananSeperti Berikut :
    - Nama Lengkap.
    - Alamat Lengkap.
    - No. Tlpn/HP
    - Kode Pos Daerah Anda.
    - Type Barang.
    - Warna Barang.
    - Jumlah Pesanan.

    Kirim Melalui Via SMS Atau Via BBM.
    PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237
    website:www.sartika-shop.blogspot.com/
    Selamat Berbelanja Dan Terimakasih,,,,

    BalasHapus

Copyright © 2012 Dapur Racing.