Duo Yamaha YZR-M1 2011 MotoGP ‘Nongkrong’ di PRJ

JAKARTA — Booth Yamaha di Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2011 mengusung tema Trilogy (Triple Championship with Jorge Lorenzo by Yamaha Technology), yang menggambarkan sejarah perjalanan 50 tahun partisipasi Yamaha di MotoGP.

Guna mengartikan tema tersebut, Yamaha memboyong dua Yamaha YZR-M1 2011 MotoGP yang ditunggangi Jorge Lorenzo dan Ben Spies.
Tampilan dua sepeda motor berkelir biru dan putih ini langssung menarik perhatian pengunjung stand Yamaha dan banyak pula yang foto di depan kedua sepeda motor tersebut.
“Kayak begini yah motor juara dunia,” komentar salah satu pengunjung Jakarta Fair 2011 sambil mengabadikan momen tersebut via ponsel.
Pada 25 Juni mendatang akan digelar nonton bareng MotoGP Assen di booth Yamaha PRJ. Jadi Bro kalau ke PRJ nyesel lho tidak mampir ke booth Yamaha.
Pasalnya selain tunggangan Lorenzo dan Spies,  Yamaha DDS juga menggelar program Triple Promo Sales Program. Selama pembelian sepeda motor Yamaha di PRJ akan mendapat tiga hadiah langsung. Terdapat pula hadiah undian, yang terdiri dari hadiah utama, hadiah mingguan serta hadiah spesial Yamaha Lexam.
Digelar pula, Crazy Night Promo, yang waktunya dirahasiakan, dengan hadiah perjalanan wisata ke Trans Studio Bandung dan Universal Studio Singapura.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.