Simoncelli Puas Finish Posisi Keenam

BARCELONA – Marco Simoncelli finis di posisi keenam meski start dari pole position. Namun Meski, rider Gresini Honda ini cukup puas dengan hasil balapan di MotoGP Catalunya ini.

Simoncelli cukup meyakinkan saat sesi kualifikasi dimana dia berhasil merebut pole position kemarin. Namun start di posisi terdepan tidak membuat rider asal Italia itu bisa naik podium.
“Saya tidak tahu jika saya terlalu lama memegang kopling saat start tapi terpeleset dan banyak pembalap melewati saya. Itu membuang banyak waktu saya,” ungkap Simoncelli.
“Setelah itu saya tidak dapat kembali ke irama seperti saat latihan dan saya terus berusaha. Meski mendapatkan kecepatan namun secara umum tetap lambat,” keluhnya.
Meski demikian, Simoncelli tetap senang bisa finis di posisi keenam. “Keseluruhan pekan ini positif setelah pole kemarin berada di posisi keenam memang tak terlalu hebat,” ujarnya.
“Tapi saya berpikir kembali bagaimana perasaan saya saat datang ke sini di Barcelona dan saya puas. Saya telah mencapai satu dari tiga target saya dari kemarin, yaitu bisa finish,” tukas Simoncelli.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.