Lorenzo Siap Balas di Assen

Silverstone - Jorge Lorenzo gagal finis di Silverstone setelah crash di awal lap kesembilan. Sadar dirinya berada di posisi tertinggal, ia pun siap membalas di Assen.

Lorenzo terjatuh ketika tengah bersaing dengan Andrea Dovizioso untuk duduk di posisi dua. Ketika itu, yang ada di pikirannya adalah ia gagal melewati Dovizioso dan Casey Stoner yang tengah berada di depan kian jauh meninggalkannya.Imbasnya, rider Yamaha itu kehilangan fokus. Lorenzo pun terjatuh dan kehilangan nilai pada balapan kali ini."Saya pikir, saya bisa bersaing untuk menjuarai balapan melawan Casey. Saya tak khawatir dengan (Marco) Simoncelli mengejar saya.""Saya khawatir jika saya tak melewati Andrea, maka Casey akan semakin melaju... lalu saya terjatuh!" bebernya di Autosport.Posisi di klasemen pun berubah. Stoner kini memimpin dengan keunggulan 18 poin atas dirinya. Lorenzo pun bertekad untuk mengejar saingannya itu pada balapan di Belanda."Sebelumnya, Casey terus mengejar saya seperti anjing mengejar kelinci. Tapi, kini situasinya berbalik.""Sekarang, kami harus mengejar kemenangan di Assen," tegasnya.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.