Simoncelli Bidik Podium

Silverstone - Pada seri lalu Marco Simoncelli mencatatkan pole walau akhirnya hanya finis di posisi enam. Dari posisi start dua di Silverstone, Simoncelli punya feeling bisa dapat hasil lebih oke.

Simoncelli tampil menawan pada MotoGP Catalunya pekan lalu. Saat itu ia berhasil menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi, membuatnya mengawali balapan di posisi terdepan.
Akan tetapi, Simoncelli lantas tampil jauh dari mengesankan saat start dan langsung kehilangan posisi. Rider San Carlo Honda Gresini itu pun hanya finis di posisi enam.
Di MotoGP Inggris kali ini, Simoncelli kembali unjuk aksi. Ia sanggup tampil kompetitif di sesi-sesi latihan bebas dan bahkan sempat mencatatkan waktu tercepat di sesi kualifikasi sebelum akhirnya hanya membuat waktu terbaik kedua.
Dengan posisi start setingkat lebih buruk ketimbang di Catalunya, Simoncelli ternyata cukup percaya diri bisa meraih hasil lebih baik di Silverstone, Minggu (12/6/2011). Ia langsung membidik podium pertamanya musim ini.
"Di sini aku punya perasaan yang lebih baik dengan motornya ketimbang saat di Barcelona. Aku merasa siap untuk bertarung berebut podium dan kemenangan," tegas Simoncelli di Reuters.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.