Jorge Lorenzo : Martillo is Back

MUGELLO –  Kemenangan di Mugello menjadi salah satu kemenangan yang berkesan bagi Jorge Lorenzo. Pebalap Yamaha itu juga merasanya dirinya telah bangkit kembali ke jalur kemenangan.

Lorenzo mulai menunjukan tajinya di Mugello, Minggu (3/7). Setelah mengalami insiden yang mengecewakan di Assen kemarin, pebalap asal Spanyol itu mulai  kembali performanya guna menjadi juara di MotoGP Italia.
Start dari posisi kelima, Lorenzo berlahan tapi pasti terus naik ke posisi tiga besar. Ia akhirnya mengalahkan dua pebalap Repsol Honda, Andrea Dovizioso dan Casey Stoner enam lap terakhir guna meraih kemenangan kedua musim ini .
“Ini adalah salah satu kemenangan termanis saya dalam waktu yang panjang. Kemenangan di Jerez lalu bukanlah suatu yang pasti karena saat itu dalam kondisi hujan,” ungkap Lorenzo dalam situs resmi MotoGP.
“Ini balapan ketat karena di kondisi panas tanpa minum. Saya mendorong dan memberikan semua dengan  sepenuh hati. Saya mencoba melewati Andera diturunan bukit dan melakukan yang sama pada Casey  ,” ujarnya.
Yang pasti kemenangan tersebut telah mengangkat semangat Lorenzo untuk meraih hasil yang lebih baik ke depan.
“Saya melakukan start yang baik lagi dan sekarang saya hanya ingin melihat balapan lagi di TV. Selamat pada semua di tim saya, mereka tak pernah menyerah. Saya tahu ini hari yang berat. Tapi ‘Martillo’ telah kembali,” tukasnya.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.