Pedrosa Masih Menahan Sakit

Laguna Seca - Dani Pedrosa tercecer dari persaingan di MotoGP AS dan harus puas dengan posisi ketiga. Persoalan kebugaran memang masih membelit pembalap Honda asal Spanyol itu.

Dalam lomba yang berlangsung di Sirkuit Laguna Seca, Senin (25/7/2011) dinihari WIB, Pedrosa sempat lama berada di posisi kedua, menempel pemimpin lomba, Jorge Lorenzo.

Tapi perlahan Pedrosa gagal mengimbangi Lorenzo dan mulai tertinggal. Pedrosa bahkan kemudian disusul oleh Casey Stoner yang belakangan tampil sebagai juara usai menyusul Lorenzo.

"Saya sangat bahagia dengan podium ini, yang kedua usai saya kembali dari cedera," komentar Pedrosa mengenai hasil lomba seperti yang dikutip Autosport.

"Saya tidak bisa memprediksi hasil ini sebelum datang ke Laguna Seca karena saya tahu ini akan sulit buat fisik saya. Bisa mengimbangi kecepatan Jorge dan Casey di dua balapan ini saja sudah bagus," bebernya.

Menurut Pedrosa, paruh kedua lomba sangat menyiksa fisiknya. Karena cedera tulang selangka yang ia derita belum benar-benar pulih, maka Pedrosa pun pasrah gagal bersaing menjadi juara.

"Hari ini, di tengah-tengah lomba, saya sangat lelah, bahkan hampir menyerah. Lengan kiri saya tidak cukup kuat, dan di trek semacam ini, Anda tidak bisa beristirahat, jadi saya terima harus tercecer," tegas Pedrosa.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.