Jorge Lorenzo Yakin Raih Hasil Terbaik di Estoril

MADRID — Jorge Lorenzo yakin Yamaha akan meraih hasil yang baik di MotoGP Portugal. Rider Yamaha ini percaya diri karena dia selalu mendapatkan hasil yang bagus di Estoril. 

Lorenzo baru saja gagal meraih podium juara setelah dikalahkan oleh pebalap Repsol Honda, Casey Stoner. Namun rider Yamaha ini tampaknya siap membalas kekalahannya itu di Estoril akhir pekan ini.
Pebalap Spanyol itu selalu naik podium di empat musim terakhir dan tiga kalinya diantaranya naik podium juara. Tak heran jika Lorenzo sangat yakin bisa mengulangi sukses di Estoril.
“Kami menuju Estoril, trek yang terlihat mendapatkan hasil yang bagus bagi saya. Saya memiliki kemenangan besar di sini, dan sangat menikmati balapan di sini,” ungkap Lorenzo dalam situs resmi Yamaha.
Lorenzo pun tidak ingin salah ban lagi seperti di Jerez. “Saya yakin kami bisa sangat tangguh saat balapan dan seperti di Jerez, saya pikir pemilihan ban yang tepat akan sangat penting,” ujarnya.
“Kami memimpin klasemen tapi kompetisi ini masih sangat ketat jadi kami harus memberikan segalanya untuk mencoba dan tetap berada di depan,” tukas Lorenzo yang saat ini memimpin klasemen sementara. 

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.