Start Ke-4 di Estoril Hasil Maksimal bagi Jorge Lorenzo

ESTORIL — Jorge Lorenzo kesulitan menangani Yamaha saat kualifikasi di Estoril. Lorenzo mengakui bahwa posisi start keempat di MotoGP Portugal adalah hasil maksimal yang diraihya. 

Lorenzo dalam empat musim terakhir meraih pole berturut-turut di Estoril. Namun kondisi berbeda yang dirasakan juara dunia 2010 ini saat tampil di sesi kualifikasi, Sabtu (5/5).
“Masalah terbesar bagi saya adalah di Turn 1 dan 2 saya tidak bisa masuk lebih agresif. Jadi saya kehilangan banyak waktu di section ini,” ungkap Jorge Lorenzo.
“Secara umum motor tidak memberikan saya perasaan yang baik jadi waktu lap ini adalah maksimal yang saya bisa dapatkan hari ini,” ujarnya.
Lorenzo pun memprediksikan bahwa balapan akan berat baginya. Bakan rider Spanyol ini mengaku akan sulit melewati pebalap posisi ketiga Cal Crutchlow dari Tech 3 Yamaha.
“Kami start di posisi keempat tapi besok akan menjadi sulit karena saya harus mencoba melewati Cal yang sulit dipatahkan. Saya akan tetap berpikir positif dan melihat apa yang kami bisa lakukan,” tukasnya.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.