Tim Roy Prima Motorsport Launching Tim Sekaligus Gelar Eksebisi Balap


Hari Sabtu (25/1) sore, tim Roy Prima Motorsport secara resmi melakukan peluncuran timnya. Acara peluncuran ini dilakukan di Sirkuit Pancing, Medan-Sumatera Utara. Diresmikan langsung oleh Musa Rajeckshah alias Bang Ijeck sebagai ketua Pengprov IMI Sumut dan Roy Gusti sebagai pemilik tim.
"Senang rasanya melihat antusias besar dari tim RPM untuk membesarkan ajang balap motor di Sumatera Utara. Mengingat kita punya banyak talenta, makanya penting ada yang ambil inisiatif besar seperti ini," sambut Bang Ijeck.
Adapun komposisi pembalap yang diusung tim RPM di musim 2014 terdapat 3 konfigurasi. Diantaranya Firman Farera, Zefri Kuda Hadi dan Zaldi Zimbalys untuk Motoprix region I. Kemudian ada Agus Setyawan, Ervantona Pandu Mahardika dan Sandy Martito Rosadi di Motoprix region II. Tak kalah bergengsinya, tim ini juga menurunkan beberapa pembalap di ajang balap Indoprix, yaitu Reza Fahlevi dan Yoga Adi Pratama.
Uniknya, di acara peluncuran tim, Roy juga sekaligus merangkaikannya dengan ajang balap eksebisi. “Eksebisi balap motor di Sirkuit Pancing ini, adalah sebagai komitmen besar kami untuk membawa dunia balap motor di Medan jadi lebih baik.Termasuk skill pembalap dan melatih pembalap muda,” pungkas Roy.
Berbicara tentang target, tentu Roy tidak muluk-muluk.Toh mereka sudah punya mekanik yang bisa diandalkan.“Tentunya juara 1 dong, di dua region yang kami ikuti. Nah akan sempuna jika juga bisa memenangi Indoprix,” kata Roy. Wah, semoga sukses!


0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.