Lorenzo Bertekad Kejar Stoner Mulai dari Brno

PRAHA  —  Jorge Lorenzo mulai menebar ancaman kepada Casey Stoner. Rider Yamaha ini menegaskan bahwa mulai dari Brno dia akan berusaha mengalahkan Stoner.

Stoner saat ini memimpin 20 poin dari Lorenzo di klasemen pembalap. Rider Repsol Honda ini berhasil meraih lima kali kemenangan di musim ini dan selalu naik podium dari semua balapan yang bisa diselesaikannya.
Lorenzo pun mengakui bahwa Stoner sangat tangguh tahun ini. Namun pebalap asal Spanyol ini yakin bahwa kemajuan yang dibuat Yamaha akan membuatnya mampu bertarung di sisa musim ini.
“Satu satunya jalan mengejar poin adalah bertarung dengan dia (Stoner) hingga akhir musim. Ini akan menjadi pertarungan yang sangat sulit karena dia membalap sangat cepat tahun ini , konsisten dan dia punya motor yang bagus,” ungkap Lorenzo.
“Namun kami banyak kemajuan. Motor kami  saya pikir lebih dari motor juara dan kami dalam kondisi baik. Jadi sejak moment ini hingga akhir musim  kami akan mencoba lebih baik,” ujarnya.
Menghadapi balapan di Brno, Lorenzo berharap mendapatkan hasil yang baik. “Brno adalah trek yang bagus buat kami, dan juga untuk gaya membalap saya. Trek ini bisa membuat kami lebih bagus,” kata sang juara dunia ini.
“Namun itu adalah teori , terkadang toeri tidak sejalan dengan kenyataannya. Jadi kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi selama pekan ini,” tukasnya.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.