Valentino Rossi Lebih Fresh Tampil di Brno

PRAHA  —  Valentino Rossi lebih fresh menghadapi paruh kedua musim ini.  Rider Italia ini siap bangkit menghadapi balapan di MotoGP Republik Ceko guna memperbaiki posisi Ducati.

Rossi mengalami kesulitan akan performarnya dengan motor Ducati dan terpaut 85 poin dari Casey Stoner yang memimpin klasemen. Namun dia merasa lebih siap untuk menghadapi paruh kedua di musim ini.
Rider Ducati ini lebih fresh karena telah memanfaatkan jedah balapan untuk berlibur.  “Setelah Laguna saya mengambil beberapa hari untuk berlibur, cukup untuk mengisi baterai setelah melewati waktu yang melelahkan,” kata Rossi.
Kini Rossi dan para pebalap lain pun kembali fokus ke balapan. Rossi pun sangat antusias tampil di Brno karena sirkuit tersebut menyimpan banyak memori khusus dalam karir The Doctor.
“Saya sangat suka trek di sini bukan hanya karena saya selalu tampil baik di sana, tapi juga itu adalah tempat spesial bagi saya dimana saya meraih pole pertama, kemenangan pertama dan gelar dunia pertama saya,” ujarnya.
“Ini sangat menyenangkan, sirkuit lebar dan cepat dan saya selalu senang pergi ke sana,” tukas Rossi.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.