Jari Manis John Hopkins Harus Diamputasi

CALIFORNIA — John Hopkins harus kehilangan jari manisnya. Pebalap yang akan tampil di World Superbike (WSBK) ini harus diamputasi setengah jari manisnya. 

Hopkins mengalami kecelakaan di Brno, Repubik Ceko, saat masih memperkuat Suzuki di MotoGP 2011. Setelah menjalani serangkaian operasi ternyata jari manis harus diamputasi. Lantaran cedera yang tak kunjung sembuh rider asal Amerika ini harus merelakan dua ruas jarisnya untuk diamputasi tangan kanannya.
“Saya mengunjungi dokter saya untuk melihat hasil perkembangan dan mendapatkan berita sedih. Itu bukan suatu berita bagus ketika Anda harus kehilangan bagian tubuh,” kata Hopkins.
Meski jaris manisnya diamputasi, Hopkins mengaku siap bertarung di seri pembuka WSBK 2012 di Philip Island pada 26 Februari nanti. Ia akan tampil bersama Crescent Suzuki.
“Saya mengenal sepeda motor Suzuki GSX-R1000 dengan baik dan saya sudah pernah membalap di Phillip Island. Jadi setidaknya kami bukan memulai dari awal. Saya rasa kami akan kompetitif dari awal,” tukasnya.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.