Lorenzo dan Spies Tularkan Ilmu ke Para Pebalap Muda

BOGOR  — Jorge Lorenzo dan Ben Spies menemui pebalap-pebalap muda Yamaha Indonesia. Kedatangan mereka untuk memberi semangat dan menularkan ilmu balap di Bogor, hari ini, Minggu (14/1).
Duo Yamaha Factory Racing ini memberi coaching clinic pada  12 pebalap muda, yang akan tampil di Yamaha Cup Race 2012. Baik Lorenzo maupun Spies berpesan kepada para pebalap, “Kuncinya adalah tidak bosan untuk berlatih dan bekerja keras.”
“Wah senang sekali bertemu dengan dua pebalap MotoGP (Lorenzo dan Spies), ini adalah kesempatan langka,” bangga Asep Kurnia, pebalap asal Sumedang yang baru berusia 13 tahun.
“Acara ini mampu memberi motivasi para pebalap untuk terus meningkatkan kualitasnya,” tutur Wildan. Sedangkan pebalap Supersport 600 cc M Dwi Satria mengungkapkan,” Jarang bisa mendapat ilmu dari pebalap-pebalap dunia, bahkan dua juara dunia, Lorenzo (juara dunia MotoGP 2010 ) dan Spies (juara dunia Superbike 2009).”
“Program ini sebagai bagian dari Yamaha Riding Academy (YRA) untuk memacu motivasi para pebalap muda. Dengan acara ini diharapkan pebalap-pebalap yunior bisa meningkatkan tekniknya untuk meraih prestasi tinggi,” terang Ari Wibisono, Manajer Motorsport Yamaha Indonesia.
Gelaran ini dipandu oleh Eddy Saputra, Direktur ASH Motorsport, yang selama ini aktif membina banyak pebalap muda untuk tampil di Asia Road Racing Championship dan Kejurnas Supersport 600 cc.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.